Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Avira System SpeedUp Pro 7.4.0 Full Free

 Avira System SpeedUp

Program ini merupakan alat yang lengkap dan canggih untuk mengoptimalkan sistem operasi Windows, yang memungkinkan Anda untuk mempercepat komputer, menghilangkan file yang tidak diperlukan dari disk, dan memperbaiki registri sistem.

Program ini terdiri dari dua modul utama yang didukung oleh alat tambahan. Modul-modul ini adalah System Cleaner dan System Optimizer. Seperti yang mungkin Anda duga, yang pertama digunakan untuk membersihkan komputer dari program yang tidak diperlukan, sisa-sisa aplikasi, kuki (cookie), atau data tidak diperlukan lainnya yang mengotori hard disk dan juga daftar berbagai residu, seperti program yang telah lama dihapus instalasinya.

Modul kedua menangani analisis proses dan berjalan secara otomatis bersama dengan sistem aplikasi. Modul ini akan menunjukkan program mana yang terhubung ke jaringan pada saat tertentu dan memberikan informasi tentang layanan yang berjalan di Windows.

Software ini sudah tersedia versi terbaru dengan berbagai perbaikan bug dan penambahan fitur. Anda bisa mendownloadnya disini secara gratis.

Features of Avira System Speedup Pro

  • Prevent system freezes and crashes
  • Keep your PC clean and lean
  • Enhance your PC performance
  • Increase battery life
  • System Speedup Pro now includes an integrated Game Booster.
  • System Speedup wipes your online traces



Post a Comment for "Avira System SpeedUp Pro 7.4.0 Full Free"