Ad Code

Download 1000+ Font Gratis Untuk PC

Om Swastyastu...

Kumpulan Font Gratis Untuk PC - Dulu, saya pernah membagikan font aksara Bali dan font Mahabharata di blog ini, dan sekarang saya akan membagikan koleksi font lainnya yang saya punya. Cocok untuk kamu yang suka desain, karena kumpulan font gratis ini akan menambah gaya huruf atau tulisan pada desain kamu.

Terdapat 1000+ font yang bisa kamu pasang di komputer. Untuk cara pemasangannya, nanti saya akan beri tahu caranya dibawah, tapi sebelum itu berikut adalah contoh koleksi font yang akan saya bagikan.

download kumpulan font gratis
Gambar 1.

Link Download:

Cara Menginstall Font di Komputer

Cara 1 – Menggunakan Copy & Paste.
Copy file font yang ingin kamu install, kemudian pergi ke lokasi C:\Windows\Font pada explorer, setelah itu pastekan di folder “Font”.

download font gratis untuk pc
Gambar 2.

Cara 2 – Menggunakan Menu Klik Kanan.
Pilih satu atau beberapa file font, setelah itu klik kanan kemudian pilih “Install”.

download 1000 font gratis pc
Gambar 3.

Oke, sekian dulu artikel Kumpulan Font Gratis Untuk PC. Semoga font yang saya bagikan bisa bermanfaat untuk kamu, dan selamat berkreasi dengan desain kamu!. 

Om Shanti, Shanti, Shanti, Om...





Post a Comment

9 Comments

Silahkan tinggalkan komentar Anda...

Dilarang SPAM dan SARA...