Ad Code

Cara Masuk ke God Mode di Windows 7, 8, 10

Om Swastyastu...

Halo, dikesempatan ini saya akan membagikan sebuah trik yang cukup menarik nih buat kamu coba, yaitu cara masuk ke Gode Mode di Windows 7/8/10. Dengan ini, kita bisa menjadi layaknya seperti “dewa” yang bisa melakukan kontrol secara penuh terhadap sistem operasi Windows yang kita pakai.

cara masuk ke god mode

Trik ini sebenarnya mirip seperti Control Panel, tapi Control Panel yang lebih “advanced” dan menyediakan opsi lebih banyak dibanding dengan Control Panel biasa. Oke, untuk lebih jelasnya, silahkan kamu coba sendiri, dan berikut adalah tutorialnya...

Cara Mengaktifkan God Mode di Windows


Silahkan kamu buat folder baru dimanapun terserah kamu, misalnya di desktop. Caranya adalah klik kanan pada desktop, pada menu pilih New > Folder.

mengaktifkan god mode windows

Kemudian beri nama folder tersebut dengan GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}, setelah itu tekan Enter, maka icon folder akan berubah menjadi seperti Control Panel.

masuk ke god mode windows

cara mengaktifkan god mode

Untuk masuk ke God Mode, kamu bisa mengklik 2x pada folder tersebut. Setelah itu akan muncul jendela baru yang akan menampilkan sekitar 206 pengaturan pada Windows.

Oke, sekian dulu artikel cara masuk ke God Mode di Windows 7/8/10. Silahkan tunggu trik – trik menarik lainnya dari saya.


Om Santih, Santih, Santih, Om...



Post a Comment

0 Comments