Ad Code

Font Gaya Aksara Jawa Untuk Komputer

font gaya aksara jawa

Om Swastyastu…

Halo kawan, sudah lama banget nih saya gak posting artikel baru, apakah kalian kangen dengan tulisan saya? Hehehe. Bagi yang kangen (dan juga yang tidak), pada kesempatan ini saya akan membagikan suatu hal yang menarik nih buat kalian. Yaitu, membagikan kumpulan Font Gaya Aksara Jawa Untuk Komputer, yang bisa kalian download gratis melalui blog ini.

Terus, menariknya di mana bro?... Hal menariknya adalah, font ini akan mengubah tulisan kita menjadi gaya aksara Jawa di komputer, misalnya di Microsoft Office Word, tentunya ini merupakan hal keren dan menarik, bisa untuk gaya – gayaan. Tapi, yang perlu digaris bawahi disini, font ini hanya mengubah bentuk tulisan latin menjadi bergaya layaknya aksara Jawa, bukan menjadi aksara Jawa asli.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat screenshot dibawah ini. Ada tiga macam font yang akan saya bagikan, yaitu Jawadwipa, Jawa Palsu, dan Kemasyuran Jawa.

font gratis gaya huruf jawa

Kumpulan font bergaya aksara Jawa ini bisa kamu gunakan untuk mendesain kaos, kartu undangan, papan nama, dan sebagainya.

Oke, bagi yang sudah tidak sabar mencoba font gaya aksara Jawa ini, berikut saya berikan link untuk medownload font ini. File berbentuk zip, jadi harus di ekstrak dulu menggunakan aplikasi WinRAR atau sejenis, baru setelah itu kalian install dan menggunakan fontnya.


Om Santih, Santih, Santih, Om…

Post a Comment

1 Comments

Silahkan tinggalkan komentar Anda...

Dilarang SPAM dan SARA...