Ad Code

Psiphon - Aplikasi VPN Gratis Untuk PC

Om Swastyastu...

Apakah kamu pernah ketika mengunjungi suatu website, malah terblokir dan dialihkan ke situs web internet positive?... Jika pernah, berarti kita sama... heheheheh. Yups, seperti yang diketahui, Menkominfo sedang gencar – gencarnya menggaungkan internet positive bagi masyarakat Indonesia. Tentu saja ini tujuannya baik, untuk menghindarkan kita dari konten – konten negative di internet, seperti misalnya pornografi, judi, dan sebagainya.

Namun tak jarang pula, website yang termasuk golongan “Baik” pun ikut kena blokir, entah apa sebabnya. Untuk itulah saya akan membagikan salah satu aplikasi vpn terbaik untuk pc, namanya adalah Psiphon VPN.

Psiphon VPN merupakan aplikasi gratis yang bisa kamu gunakan untuk membuka website yang diblokir. Aplikasi ini sudah populer dikalangan pengguna smartphone Android. Dan kini yang saya bagikan merupakan versi untuk PC atau komputer.

Cara Menggunakan Psiphon:
Sebelumnya pastikan kamu terhubung ke internet. Kemudian jalankan aplikasi Psiphon (tidak perlu install, aplikasinya portable).

aplikasi vpn gratis untuk pc

Dibagian bawah, pilih alamat VPN yang ingin kamu gunakan, misalnya negara Jepang. Atau biarkan saja tetap dalam pilihan “Negara Tercepat” maka aplikasi akan otomatis memilih VPN tercepat yang ada. Baru setelah itu klik “Sambungkan”. Dan tunggu hingga aplikasi berhasil terhubung ke VPN.

download psiphon terbaru

aplikasi vpn terbaik

NOTE: Setelah terhubung ke VPN, maka akan terbuka otomatis browser Google Chrome (Jika terinstall). Tentu saja kamu bisa menutupnya dan mengguankan web browser lain.

Oke, sampai disini kita sudah berhasil terhubung ke VPN. Dan silahkan berselancar sesuka hati diinternet, tapi ingat! gunakan aplikasi ini dengan bijak ya...

Untuk memutuskan sambungan, kamu bisa klik “Putus Sambungan”. Dan internet pada komputer kamu akan kembali seperti semula.



Om Shanti, Shanti, Shanti, Om...


Post a Comment

0 Comments