Ad Code

360 Total Security : Keamanan dan Kecepatan Untuk Windows

Yang namanya sistem operasi Windows, tak lengkap jika tanpa antivirus. Apalagi kalau bukan untuk menangkal segala ancaman bagi Windows sendiri. Biasanya sebuah software antivirus hanya fokus kepada perlindungan saja dan jarang ada antivirus yang punya fungsi tambahan sebagai utilitas. 

Lain halnya dengan antivirus yang satu ini, yakni 360 Total Security dari perusahaan Qihoo 360. Merupakan sebuah inovasi dengan menggabungkan antivirus untuk keamanan dan utilitas untuk perawatan yang tentunya membuat Windows aman dan semakin cepat.

360 Total Security, Keamanan, Kecepatan, Windows

360 Total Security merupakan produk antivirus gratis yang bisa digunakan tanpa registrasi. Meski hanya software gratis, kita jangan meragukan kemampuan antivirus ini, apalagi pada 360 Total Security terdapat beberapa engine yang digabung (Multi-Engine Protection) untuk perlindungan maksimal...

Fitur – Fitur:
  • Perlindungan kuat dengan multi-engine.
  • Mudah digunakan.
  • Sandbox atau ruang isolasi untuk menjalankan program yang mencurigakan tanpa merusak sistem.
  • Membersihkan sistem dari file – file sampah yang tidak berguna.
  • Dan lain – lain.

Tampilan 360 Total Security juga ramah pengguna (user friendly) karena tidak banyak menu atau opsi yang membuat binggung. Malah bisa memilih mode perlindungan yang bisa dipakai dan secara otomatis hanya akan mengaktifkan fungsi tertentu sesuai mode yang dipilih...

360 Total Security, Keamanan, Kecepatan, Windows

Berikut adalah fungsi dari – masing – masing mode...

  • Performance - Mode ini akan otomatis mengutamakan performa  dengan mematikan beberapa fungsi perlindungan dan hanya mengaktifkan yang inti saja sehingga tidak memberatkan sistem.
  • Balanced - Otomatis memilih keseimbangan antara performa dan keamanan.
  • Security – Mengutamakan keamanan dibanding performa dengan mengaktifkan seluruh perlindungan.
  • Custom – Pengguna bisa memilih sendiri perlindungan mana yang ingin diaktifkan maupun yang tidak.

Dan untuk penggunaan sehari – hari seperti men-scan virus atau lainnya, pengguna dihadapkan beberapa menu, seperti:

Full Check.
360 Total Security, Keamanan, Kecepatan, Windows

Secara cepat mengecek seluruh kondisi sistem mulai dari seperti file-file sampah, program pada startup yang tidak penting dan menge-cek keberadaan virus hanya dengan 1 klik.

Virus Scan.
360 Total Security, Keamanan, Kecepatan, Windows

Disini pengguna bisa mengecek keberadaan virus dengan beberapa pilihan opsi seperti Quick Scan (Scan cepat), Full Scan (Scan secara menyeluruh), dan Custom (Scan pada lokasi tertentu).

Speedup.
360 Total Security, Keamanan, Kecepatan, Windows

Pada menu speedup pengguna bisa dengan mudah mematikan program yang tidak penting pada startup, dan service sehingga sistem semakin cepat. Selain itu juga bisa melihat waktu lamanya sistem booting.

Cleanup.
360 Total Security, Keamanan, Kecepatan, Windows

Pada menu cleanup pengguna bisa mengecek dan membersihkan plugin maupun file-file sampah pada sistem, sehingga bisa menghemat ruang harddisk.

Tool Box.
360 Total Security, Keamanan,Kecepatan, Windows

Pada menu toolbox terdapat tool tambahan yang bisa bermanfaaat untuk pengguna seperti Browser Protection, Firewall, Sandbox, dan lainnya.

Penutup.
360 Total Security merupakan paket antivirus dan juga utilitas. Cocok untuk kamu yang mendambakan keamanan, kecepatan, dan kestabilan saat menggunakan sistem operasi Windows.

Untuk kamu yang ingin mencoba antivirus ini silakan download dari situs resminya http://360totalsecurity.com.

SEMOGA BERMANFAAT...

Post a Comment

0 Comments